Aceh Research Institute

Bung Syarif beri motivasi pada event “KEMAH” FSH UIN Ar-Raniry

Bung Syarif beri motivasi pada event “KEMAH” FSH UIN Ar-Raniry

Prodi Hukum Ekonomi Islam (HES) UIN Ar-Raniry, sejak tahu 2014 telah melakukan tradisi tahunan Kegiatan Keakraban Mahasiswa HES (KEMAH) FSH UIN Ar-Raniry, Tahun 2018 berpusat di Pantai Penyu, sementara tahun ini berpusat di Pantai Krueng, Lhoknga, ungkap Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Islam, Reza Hendra Putra.
Sebanyak 215 Mahasiswa Prodi HES FSH UIN Ar-Raniry diberikan motivasi oleh Muhammad Syarif, SHI, M,H Sekjend Alumni HES FSH UIN Ar-Raniry dan juga Direktur Aceh Research Institute. Dalam orasi motivasinya, Bung Syarif mengatakan adek-adek mahasiswa HES UIN Ar-Raniry patut berbangga, karna satu-satunya prodi yang memiliki data base alumni berbasis Aplikasi online terlengkap adalah Prodi HES, yang kala itu di launching pada Tahun 2014, ungkap Pakar e-Kinerja PNS. Disanping itupula prodi HES UIN Ar-Raniry saat ini terakreditasi A dari BAN-PT. Aktifitas kemahasiswaannya sangat aktif termasuk peran Alumni yang selalu hadir dalam berbagai event himpunan.
 
Untuk itu mari dimamfaatkan potensi keunggulan ini. Bahkan banyak Alumni yang kini menjadi karyawan dan pimpinan pada Bank Aceh Syariah, Bokopin Syariah, BNI, BRI, Bank Syariah Mandiri dan berbagai Lembanga Keuangan Syariah Lainnya.
Syarif mengajak adek-adek mahasiswa baru untuk senantiasa meningkatkan keilmuannya dan terus menjalin relasi yang baik dengan senior dan alumni. Gunakan kesempatan yang baik ini untuk merajut ukhwah.
 


0 Komentar
Tuliskan Komentar Anda
Inputan yang bertanda * harus diisi.